Tuesday, June 9, 2015

Mainan Baru LG G4 – Life is Good



Setuju banget sama slogannya si LG ini. Life is Good. Semua harus disyukuri. Dan EHS sangat senang dapat mainan baru, ya si LG G4 ini. EHS memesan lewat preorder dari lazada.co.id dan EHS sangat puas dengan ponsel pintar baru ini. Sebetulnya EHS bukan penggemar teknologi. Jadi EHS tidak selalu menuntut untuk beli produk terbaru. Tapi berhubung Samsung S3 EHS sudah terlalu biasa, maka perlu dong sekali-kali ganti yang baru.

Pertama kali, EHS agak under estimate sama LG. Kan masih ga setenar teman-temannya. Tapi adik EHS beli LG G3 dan dia sangat puas. Ternyata G3 jadi best phone 2014 karena bisa dikatakan teknologinya bagus dengan harga yang lebih terjangkau dari pada teman-temannya. EHS pertama juga memutuskan untuk beli G3. Tapi ternyata LG mengeluarkan G4 nya dengan leather case dengan emboss G4 yang membuat EHS langsung jatuh hati pada pandangan pertama. Selain itu, system unlock yang menggunakan knock code (dengan kode mengetuk layar) sangat  menyenangkan dan keren.  Dan tetap, LG G4 masih terbilang paling murah diantara teman-temannya yang teknologinya sebanding, maka EHS memutuskan untuk membeli G4 (waktu itu masih belum release).



Penantian panjang untuk waktu release-nya terobati dengan iklan-iklan LG G4 yang membuat EHS tambah kesengsem. EHS kurang pintar teknologi, tapi kamera LG G4 dengan lensa belakang 16 MP dan kamera depan 8 MP yang bisa disetting manual mode mirip dengan kamera DSLR, seperti mengatur ISO, fokus, shutter speed itu sangat menggiurkan. Lagian yang jadi LG Ambassador ini si Lee Min Ho yang gantengnya 11-12 sama EHS (silahkan muntah dulu hahaha). Jadi tambah ga sabar untuk cepat-cepat membeli smart phone dengan kulit hitam manisnya ini.



Akhirnya LG mengeluarkan preorder, dan seperti yang sudah EHS bilang, EHS dapat dari Lazada yang bekerja sama dengan Erafone. Selang beberapa hari, kiriman datang dengan kondisi yang sangat bagus, mulus seperti paha "ayam", flawless seperti mukanya Shin Min Ah dan Song Hye Kyo. Dan yang menyenangkan, selain dapat handphone lengkap dengan batrai, charger dan headset, EHS dapat tambahan 1 batrai lagi, beserta casing untuk batrai, juga charger batrai yang individual, kartu memori 64 GB, juga voucher LG Rp. 250.000,- sebagai permintaan maaf dari LG karena terlambat (ga tau terlambat apa, release-nya mungkin).  Love it very much. Thank you LG. Life is (soooooo) Good.

Speknya dapat dilihat di sini LG atau gsmrena.





4 comments:

  1. semacem jadi brand ambassadornya LG ya ko :))
    trus tumben banget nunjukin foto muka~~
    btw abang min ho ganteng ya :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, brand ambassador itu terlalu berlebihan *shy*
      Pingin belajar nampilin muka kayak kamu hahaha ..
      Tentu dong min ho ganteng, kan 11-12 sama aku HAHAHA ..

      Delete
  2. kalo boleh dibandingkan dengan kamera Xperia Z1......
    mantabh lho...
    Hihihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga tau juga sih kalo dibandingkan. Tapi sebelumnya, EHS pingin beli Sony Z3 karena iklannya keren banget, bisa dimasukkan ke sungai untuk foto ikan. Selain itu bisa foto di kegelapan malam. Makanya EHS pingin beli Z3. Tapi G4 ini kita dapat mengatur bukaan lensanya, jadi biar ditempat agak gelap pun bisa diatasi. Jadi aakhirnya diputuskan untuk ambil G4 hahaha ..

      Delete