Thursday, July 17, 2014

Korea 2014: YG Entertainment

Untuk lihat itinerary klik >>>>>ITINERARY<<<<<

Halo Sahabat EHSNOUTA, VIPs (fans BIGBANG) dan BlackJacks (fans 2NE1). Walaupun demam Korea sudah tidak semerbak seperti dahulu, tetapi EHS sudah terlanjur lengket dengan 2 group papan atas di Korea, yaitu BIGBANG dan 2NE1. Hebatnya lagi, semua keluaran YG Entertainment. EHS suka sekali dengan konsep dari YG. YG tidak mengangkat tema imut dan lucu. Konsep YG itu liar, nakal, brutal, membuat semua orang menjadi SENANG .. Kera Sakti .. lho .. lho .. kok jadi nyanyi hahaha .. Tapi emang benar, BIGBANG dan 2NE1 ini jauh dari kesan lucu dan imut-imut. Kesannya bad boy dan bad girl banget. Walaupun mereka tidak berwajah super ganteng dan super cantik, tapi EHS sudah terlanjur suka hahaha ..





Jadi EHS memutuskan untuk mengunjungi YG Entertainment pada trip bersama keluarga ke Korea 2014. Tapi berhubung takut repot dan takut dengan protesan dari pasukan, maka EHS mengunjungi diam-diam pada pagi hari sewaktu pasukan EHS bersiap-siap. Ceritanya EHS bela-belain bangun super pagi, mandi super dulu, bangunin orang-orang super, langsung menuju ke super YG. Semuanya SUPER hahaha ..

Kebetulan EHS menginap di daerah Hongik University. Dan YG Building ini terletak di Hapjeong yang kalau naik subway hanya berjarak 1 station saja. Cara menuju ke YG Building dari Hapjeong station bisa dilihat di peta di bawah ini.



Dan ini bukti dari olah TKP tentang YG Building yang unik, yang seperti artis-artisnya juga. Juga bukti bahwa EHS sudah menginjakkan kaki disana. Sayangnya tamu tidak boleh masuk ke dalam, jadi EHS hanya foto-foto di luarnya saja.




Ada kejadian yang lumayan membuat EHS deg-degan. Waktu itu jam 08.00 pagi waktu setempat. Keadaan jalan masih sepi, bahkan YG juga sepi hanya satpamnya saja dan mobil-mobil diam diparkiran. Ketika EHS sudah berjalan ke arah pulang, tiba-tiba ada VAN hitam yang biasanya digunakan oleh artis-artis melewati EHS. Pada waktu itu, 2NE1 sedang promosi lagu barunya Come Back Home, jadi EHS berpikir itu bisa jadi 2NE1. Jadi EHS berlari kembali ke YG. Sayangnya setelah sampai, EHS hanya melihat pintu YG menutup, dan mereka sudah di dalam. Lalu VAN memparkirkan dirinya untuk beristirahat. Ya EHS tidak ketemu siapa-siapa jadinya hahaha .. Tapi EHS sekarang jadi tahu perasaan orang-orang K-Pop Lovers yang bela-belain antri dari tengah malam untuk bisa masuk ke SBS Inkigayo, atau Music Bank, atau M-Countdown. #CurhatanKPopLover hahaha .. Jadi, jika kalian di Korea dan menemukan van seperti di bawah ini. Bisa jadi dia sedang mengangkut artis yang kalian sukai.



Love you Sandara Park ..
Menurutku BIGBANG dan 2NE1 sedang dalam usia emas mereka. Usia yang sangat pas untuk menjadi idola besar, gebrakan besar, ledakan besar (BIGBANG). Jadi jika kalian mengaku VIP atau BlackJack, harus sempatkan ke sini. Mumpung mereka lagi hangat-hangatnya.

INTERMEZO : Buat semua orang yang mempunyai boyband idol atau girlband idol. Pernah bayangkan ga bagaimana kalau idolamu bertambah tua? Banyak idol yang meredup ketika bertambah tua. Tapi life must go on. Bisa jadi mereka berubah dari boyband girlband menjadi adult band, adult idol, menyanyikan adult song, membuat adult movie lho ... lho ... BOKEP dong kalau adult movie hahaha .. Jadi untuk VIP dan BlackJack, LIKE tulisan ini. Untuk penggemar BOKEP, 'LICK' tulisan ini hehehe .. (maaf 18 tahun keatas).





< Prev                                                                                                                                             Next >

2 comments:

  1. ko! bahasanya sekarang menjurus2 yaa, ketularan siapa sihhhh.. mulai nakal ya hahahahhaah

    kalo aku tetep sih demennya ama 2PM, sama chansungnya.. omo! hahaah.. klo bigbang demennya sama taeyang dan 2NE1 sama sandara yang mukanya imut2 walo udah tuir :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wew, biasa lah anak laki ngomomh gitu. Lagian kan ga vulgar hehehe .. Masih dalam batas2 kok hahaha .. BTW 2P juga sudah mulai tua lho .. Adult xxx hahaha ..

      Delete