Wednesday, February 4, 2015

Tidak Pernah Berhenti Belajar

Halo Sahabat EHSNOUTA!! Sabtu kemarin tanggal 31 Januari 2015, EHS diberi kesempatan untuk belajar tentang food sharing & photography bersama INIJIE dan Pancious Surabaya. Acara ini dilaksanakan di Pancious TP 4 Level 5 di Surabaya. Dan siapa yang ga kenal INIJIE? Dia itu food blogger kondang asal Surabaya yang sudah menjejakkan kakinya sampai ke luar negeri segala. Dia juga memiliki INIJIE Studio yang bekerja di seputaran foto makanan untuk komersial. Prinsip EHS itu kalau bisa, kita belajar harus dengan orang yang terhebat. Dan EHS sudah menemukan guru yang tepat dalam kasus ini hahaha (lumayan bangga dengan diri sendiri).





Sebetulnya perkenalan EHS dengan food photography ini dimulai dengan TRAVELING. Walaupun pengalaman traveling EHS juga masih pemula, tapi tambah lama EHS berkutat dengan dunia ini, EHS mulai mencari lebih detil tentang acara yang akan EHS lakukan. Sampai akhirnya, kalau sekarang traveling pun EHS akan berusaha mencari tempat makan yang lumayan terkenal tapi tetap dengan harga terjangkau. Dan agar bisa menampilkan yang terbaik di blog untuk para sahabat EHS, maka EHS juga harus semakin mahir untuk menciptakan food photography yang tujuannya agar yang melihat akan kepingin makanannya. Dengan mengusung misi agung itulah, maka EHS akhirnya bertemu dengan INIJIE. EHS tidak akan menjelaskan tentang detil acaranya, karena lumayan panjang untuk ditulis. Selain itu EHS juga masih pemula untuk menyebutkan bahasa photography yang sulit hahaha .. Jadi EHS akan menampilkan foto-foto hasil uji coba EHS selama di acara.

Dan terakhir, EHS mengucapkan BANYAK-BANYAK terima kasih buat INIJIE yang bersedia membocorkan tips-tipsnya agar lebih mahir dalam dunia foto makanan ini. Selain itu EHS juga berterima kasih kepada Pancious Surabaya yang sudah membuat acara ini dan menyediakan berbagai macam makanan untuk objek foto, waktu dan tempat, dan yang teruama karena semuanya bisa didapatkan secara GRATIS hahaha .. Ga tau kenapa, EHS sangat suka dengan sesuatu yang GRATISAN. Tapi jangan samakan gratisan dengan murahan, karena terkadang gratisan itu tetap bermutu terjamin seperti acara ini. Dan EHS ingin pastikan, EHS ini bukan MURAHAN hahaha ..








6 comments:

  1. wuihhh asik banget bisa ketemu Inijie sekaligus belajar moto.. fotonya jadi bagus ko! gile canggih dahh..

    btw......... harga bang ehs brp? gratis ya? yang penting kan gak murahan yaaa :)))))

    ReplyDelete
  2. Bang EHS tidak diperjual belikan. Limited edition hanya untuk orang tertentu hahaha ..

    ReplyDelete
  3. wahhh....langsung keren2 tuh fotonya do..berarti belajarny menyimak nihh, ga ngasal. Hahaha...good job!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk .. Belajarnya nyimak banget nih mamie. Soalnya suka juga hahaha .. Cuma sayangnya kan seringnya kalo makan ga bawa kamera, jadi potonya pake henpon saja. Waktu itu niat bawa kamera segala hahaha ..

      Delete
  4. wuih....
    ditunggu poto2 makanan lainnya di blog ini...

    mantab!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap pak Dodo yang namanya hampir sama dengan aku sendiri hahaha ..

      Delete