Saturday, January 19, 2013

Golden Kediri



Tidak ada angin, tidak ada hujan (padahal Jakarta lagi kebanjiran hehe, maap ya cuman peribahasa) kok tiba-tiba makan di resto mahal ya?? Golden Kediri merupakan suatu tempat yang terdapat Golden Restaurant, Golden Pujasera, Golden Swalayan dan Golden Theater. Kali ini EHSNOUTA akan membahas Golden Restaurant. Untuk daerah Kediri, Golden Restaurant merupakan resto terbaik dan makanannya pun yang paling enak. Jadi tidak heran kalau resto satu ini memiliki hall untuk wedding, ulang tahun, dsb. Tetapi jangan dibandingkan dengan kota-kota besar ya, karena interiornya saja sudah kuno, perlu direnovasi. Dan untuk harganya walaupun di Kediri ini merupakan kelas atas, tetapi kalau dibandingkan di Surabaya atau Jakarta bakal lebih murah.


Kita memesan bakmi goreng, iga babi lada hitam dengan mantau (maaf bagi yang tidak makan babi), kakap asam manis dan yang terakhir bistik sapi. Untuk rasanya emang enak sih, dan untuk keseluruhannya, kita cuman habis Rp. 250.000,- sudah termasuk minum es teh 5 dan nasi putih 3. Sangat sebanding kan.

Jadi, kalau lagi ke Kediri, jangan lupa mampir ke Golden ya. Karena anda dapat menonton bioskop (sangat update), atau belanja di swalayannya. Setelah itu bisa makan di dua pilihan, yang murah Golden Pujasera atau yang mahal tapi enak Golden Restaurant. Dijamin puas deh.


Golden Kediri
Jl. Hayam Wuruk 71-73, Kediri 64122
0354 - 687720

4 comments:

  1. semoga kapan2 dapat mampir ke kediri :)

    ReplyDelete
  2. duhh itu makanannya bikin ngiler ajeee....murah pula! Kalo ada kesempetan ke Kediri, pasti mampir dah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mamie .. emang enak sih .. berhubung Kediri kan lumayan kecil, jadi untuk 250ribu tuh sudah termasuk mahal. Padahal makanan sekelas ini kalo di SBY ato JKT mungkin bisa habis 400ribu ya ..

      Delete