Thursday, August 1, 2013

Dimsum Singapore



EHSNOUTA - Kali ini EHS mencoba dimsum di Surabaya. Yang membedakannya adalah dimsum ini bukan berada di rumah makan, tetapi hanya warung tenda. Lokasinya berada di Jl. Ngagel Jaya Selatan, terletak di sebelah Toko Buku Uranus. Warung-warung seperti ini banyak EHS temui waktu di Hongkong. Karena di Hongkong, dimsum dimakan untuk sarapan, makan siang maupun malam. Dari restaurant elite sampai kedai pinggir jalan ada. Sayangnya di Dimsum Singapore ini menunya sedikit. Jadi tidak bisa mencoba bermacam-macam.




Kali ini EHS memesan 4 macam, siomay, lumpia kulit tahu (isi udang dan ayam), ceker ayam, kuotie. Rasanya lumayan enak. Yang paling enak menurut EHS adalah ceker ayamnya, sangat lembut dan rasanya begitu merasuk. Lumpia kulit tahunya juga lumayan. Siomay sama Kuotienya sedang-sedang saja. Dan ternyata, harganya pun murah Rp. 8.000,-/porsi. Lumayan untuk mengisi perut kalau lagi ngidam makanan ringan.








Jadi kalau kalian kebetulan berada di Surabaya Timur, dan kebetulan ingin makanan ringan jangan lupa mampir ke Dimsum Singapore. Mereka akan siap menyambut perut-perut kelaparan anda ;^)


Dimsum Singapore
Jl. Ngagel Jaya Selatan.
(Sebelah Toko Buku Uranus)

4 comments:

  1. Wah menggiurkaaan.. jadi lapaarr hauhauhaa.. murah bgt lagii.. boleh ni jadi referensi ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha .. Kalau dilihat dari harganya emang ini sangat menggiurkan. Tapi rasanya di Jakarta juga ada banyak dimsum pinggir jalan yang murah meriah .. Kalau ke Surabaya kabar2 aja, siapa tau bisa ketemuan hehehe .. Surabaya ada banyak makanan pinggir jalan yang T.O.P banget hahaha ..

      Delete
  2. murah bangeett!! hahaha.. kayaknya dimsum2 pinggiran jakarta gak ada yg kayak gini dah.. aduh cekernya super bikin ngiler~~~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah .. Bahagianya tinggal di Surabaya hahaha .. Emang cekernya lezat banget. Ga kalah sama cekernya di resto.

      Delete