Tuesday, December 17, 2013

Christmas In SINderland

Hi Sahabat EHSNOUTA, tau ga bulan Desember itu identik dengan apa? Kalau buat EHS, Desember itu bulannya natal, libur, fun, akhir tahun, semuanya yang menyenangkan ada di bulan Desember. Dan untuk menambah semangat natal kali ini, EHS mengunjungi Singapore yang bersolek dengan make up natal.

Orchard Road akan menjadi sangat indah karena natal. Banyak lampu dan hiasan natal bertebaran di jalanan. Apalagi waktu malam saat semua lampu dinyalakan.






Dan ini Vivo City. Kita dari Vivo bisa ke Sentosa dengan cable car, mrt, bus, maupun jalan kaki. Yang termurah adalah jalan kaki. Cukup membayar tiket masuk sebesar SGD 1 kita bisa bebas mengelilingi Sentosa. Tetapi tiket masuk pertunjukannya bayar lagi.
















Sempat juga pergi ke Candle Light Service di City Harvest Church di Suntec City. Pastor Kong Hi juga sering diundang ke Indonesia. Dan waktu itu istrinya pastor yang merupakan pernyanyi mandarin Stephanie Sun juga hadir. Sayang duduknya terlalu jauh jadi ga kelihatan jelas di foto.


Yang terakhir sedikit melenceng. Di Singapore, Ice Cream Magnum ada satu varian yang berbeda yaitu Magnum Pink, Marc de Champagne. Rassanya seperti maakan magnum coklat tapi ada champagne-nya. Rasanya ...... WOW enak banget hahaha .. Wajib dicoba kalau ke Singapore. Mungkin di negara lain juga ada. Tetapi yang pasti ada di Singapore. Harganya mahal sih. Magnum Indoonesia sekitar IDR 11.000,- Kalau Magnum di Singapore sekitar SGD 4.5. Tapi boleh dicoba khusus yang ini.



18 comments:

  1. Wahhhh seru ya klo ke singapore pas bulan2 des, pasti bnyk hiasan natal meriah bgt jadinya. Eh pastor kok punya istri? Pendeta kali do? (Dibahas ginii... Kepohhh nih ). Iyaaa magnumnya kok ada yg pink gitu? Pasti enakkkk dehh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya seru banget mamie, apalagi ada Christmas Sale/ Year End Sale. Jadi tulisan sale ada dimana-mana. Membuat natal menjadi semakin cerah wkwkwk ..

      Iya ini Kristen mamie. Tapi di luar pastor itu bukan punya katholik saja. Kristen juga dipanggil pastor. Ada banyak sih panggilannya. Kalau di Indo baru Pastor itu Katholik dan Pendeta untuk Kristen.

      Magnum pink T.O.P.B.G.T. hahaha .. Rasanya seperti makan coklat yang ada minuman alkoholnya bersama ice cream vanilla. Sayangnya rasa champagne nya kurang tajam (tetapi tetap terasa).

      Delete
  2. Magnumnyaaaaaaa T.T

    Tapi bayangkan ajah di Indo ajah aku sama sekali belom pernah cobain es krim Magnum lho hahaha..

    Bagus ya suasana Natalnya.. berasa banget di sanaa.. Trip selanjutnya kemana ni EHS? ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Trip selanjutnya ..


      ke TAIWAN hahaha .. Makanya ini dengan sangat tidak sabar menunggu postingan dari kamu nih wkwkwk .. Soalnya aku berangkat Januari besok, takutnya belum selesai postingannya wkwkwk .. #MintaApaNgrampok hahaha ..

      Delete
    2. Oyaaaaaahhhhh sungguhh ke Taiwan?!! Asikkk bangeeet...

      Hahaha.. akan segera di post deh sebelum Desember berakhir! #doakan hahaha

      Nanti ke sananya sama sahabat kamu? Alias EHS sendiri? Wkwkwwkk

      Delete
    3. Wew, selalu bahas sahabat akunya wkwkwk .. Kali ini sama keluarga + emak.

      Bakal berdoa sambil mencucurkan air mata biar postingannya cepat wkwkwk ..

      Delete
  3. wow... pengen banget magnum pink nya.. beneran nih ga ada di Jakarta.. masa harus ke singapore sih.... pengen... pengen... pengen...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setauku sih ga ada, mungkin karena ada champagne nya jadi ga beredar di Indo. Tapi aku rasa cuma rasa champagne tok, ga ada alkoholnya kok wkwkwk .. wajib coba ini .. enak... enak ... enak ...

      Delete
  4. cakepp ya koo, berasa natalnyaa. .gak kayak di indoo~~

    penasaran sih sama magnum pink.. cuma akunya aja gak pernah sampe skrng makan magnum rasa apapun, abisnya lapisan coklatnya tebel bangett gak doyan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah .. Thanks ya Thea sudah bilang aku cakep :) hahaha #GaTauDiri

      Magnum itu ice cream paling enak diantara yang paling mudah didapat. Ga perlu ke mall, cukup ke indomart atau alfamart dekat rumah sudah dapet ice cream enak hahaha .. Dan kebetulan aku "nomu nomu joah" coklat, jadi magnum sangat cocok dilidahku wkwkwk ..

      Delete
    2. hahahah.. iya deh ko2nya juga cakep.. #biarseneng hahahh :))

      kayak lagunya jaypark nomu nomu joah~~ :D berarti taun depan pas kopdar aku hadiahin coklat aja yaaa.. :D

      Delete
    3. WKWKWK .. cuma bercanda kok, jangan diladeni hahaha ..

      Delete
  5. Halo EHS, jalan-jalan akhir tahun.. seru ya, foto-fotonya bagus.
    Es krim nya nyasar di akhir posting'an, tapi kayaknya enak deh.
    Moga bisa nyicip pas ke sana ~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Lyna, traveling waktu ada event itu emang bakal berbeda. Cuma sayangnya biasanya harga akomodasi juga ikut meroket hehehe ..

      Wajib coba buat penggemar es krim tuh. Have fun !!

      Delete
  6. Singapore meriah banget kalo natal dan tahun baru, jadi kangen kesana :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, benar sekali. Selain natal dan tahun baru, ada tahun baru imlek dan hari raya umat Hindu (yang banyak menggunakan bunga-bunga). Tetapi yang paling meriah tetap natal dan tahun baru.

      Delete
  7. indah dan banyak ornamen unik ya :) magnum pinknya mau coba, dooong, hehehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya indahnya pake banget hehehe .. BTW sekarang banyak tiket murah lo ke Singapore, jadi ke Singapore lebih mudah dan terjangkau kok. hahaha ..

      Delete