Friday, November 14, 2014

Diintip di Toilet


Pernah ga Sahabat EHS diintip di urinoir toilet? Wiiiihhhh .. Tidak bisa membayangkannya kan? EHS juga. Tapi EHS punya pengalaman diintip di toilet lo, jadi bisa dijadikan peringatan ataupun pelajaran.


Singapore

Waktu itu EHS sedang di Bugis Junction. Sebetulnya tidak ada kejadian intip-mengintip sih di sini. Hanya saja anak muda Singapore itu kalau kencing agak jauh dari urinoir. Jadinya seperti disengaja minta diintip hahaha .. Ternyata mereka melakukan itu karena takut air seninya mengenai pakaiannya.


Taipei

Taipei Main Station (selanjutnya disebut TMS) merupakan pusat dari transportasi di Taipei. Kalau mau kemana saja, pasti melewati sini. Jadi bisa dibayangkan betapa ramainya saat jam pulang kerja. Selain itu, TMS dikelilingi banyak pusat perbeanjaan dan mall yang menyambung dengan TMS, yang menyumbang juga banyaknya pengunjung di TMS ini.

Saat itu, mama EHS tengah berolah raga melatih kemampuan tawar-menawar di sebuah toko. EHS tiba-tiba kebelet pipis. EHS tanya ke sekuriti dimana toiletnya (karena TMS lumayan besar, jadi EHS agak buta arah di dalamnya). EHS menuju ke sana dengan kantong yang sudah penuh. Oooops, ternyata penuh. EHS antri di belakang salah satu urinoirnya. Akhirnya ada yang selesai, dan EHS menggantikannya. Model urinoirnya biasa, dengan dinding pemisah yang tidak seberapa tinggi. Tidak lama kemudian, sebelah kanan-kiri EHS selesai dan digantikan orang lain. Yang satunya pedek, body biasa, wajah ga banget. Yang satunya lagi tinggi, body lumayan, pakai jas, rambut di setting seperti drama-drama Korea, wajah lumayan, kayaknya pulang dari kerja. Lalu yang mengagetkan EHS, keduanya mulai bertingkah aneh, mereka menoleh ke kanan, kiri, memandang EHS, dan yang lebih mengagetkan lagi mereka menunduk memandang senjata pusaka EHS. EHS sampai bingung harus berbuat apa. EHS berpikir, kok mereka ga malu sama pengunjung toilet yang lain. Setelah EHS lihat pengunjung lain, mereka juga melakukan hal yang sama OHMIGOT HAAHHHH!! Buru-buru EHS cuci tangan dan keluar. Ada satu juga yang keluar. Ternyata mereka juga tidak ngapa-napain. Dan langsung pergi begitu saja.


Jakarta

EHS kalau ke Jakarta seringnya pergi ke Central Park dan Mall Taman Anggrek. La mau bagaimana lagi, lha wong EHS menginapnya di apartemen saudara yang di Central Park. Enak sih, mau ke CP tinggal nyebrang jalan sudah sampai.

Kejadian ini berlangsung di Mall Taman Anggrek (di CP, EHS tidak pernah mengalami). Waktu itu EHS pergi ke toilet. Urinoirnya tidak bersekat. Datanglah seorang yang aneh (mirip geek, kutu buku) di sebelah EHS. Waktu itu kebetulan toilet hanya berisi 3 orang, dan tidak lama yang satu pun keluar. Lalu si geek itu mulai menghadapkan tubuhnya ke hadapan EHS dan memainkan 'terompet'-nya. Wew .. EHS langsung pergi, saking jijiknya sampai EHS lupa cuci tangan (jangan ditiru ya). Dan ternyata, orang itu juga pergi mengikuti EHS sambil senyum-senyum. Terus EHS balik kepada keluarga EHS, dan orang itu sudah ga ada.

Beberapa saat berlalu, EHS juga mengikuti rombongan. Dan tiba-tiba, EHS melihat orang itu lagi. Rupanya dari tadi orang itu mengikuti EHS. Sampai bingung harus berbuat apa. Mau dilaporkan, tidak ada bukti. Akhirnya EHS mengajak rombongan untuk pulang saja. Dan sejak itu, EHS (masih) belum pernah ke Mall Taman Anggrek lagi. Suka ke CP aja, lagian lebih bagus, ada tamannya, banyak anjing yang jalan-jalan di tamannya juga.


Bangkok.

Bangkok merupakan kota yang terkenal dengan Sex Tourism. Dan di kota itu, Gay, Lesbian, dan Transgender bebas berkreasi. Waktu EHS ke kota ini, EHS sudah bersiap-siap akan perlakuan yang aneh. Tapi herannya mereka tidak bersikap seperti itu. Atau mungkin karena bebas, jadi mereka lebih tidak aneh, layaknya manusia biasa, tidak main intip-intipan. Atau karena EHS tidak tau tempat yang biasa dijadikan TKP seperti itu (searching ahhh, biar bisa diintip hahaha ..).


Kesimpulan

EHS sendiri ga tau apa yang dipikiran mereka. Emang sudah resiko kalau ke urinoir ya bisa dilihat sebelahnya. Tapi ya jangan keterlaluan sampai memutar mempertontonkan dengan jelas. Sejak saat itu, EHS lebih memilih ke bilik kalau memang tersedia. Bagi yang ingin diintip, jangan tanyakan EHS di bagian mana toiletnya, karena EHS sudah lupa hahaha ..

4 comments:

  1. astagaaaaaaaaa......( lupa nutup mulut )....ohh ternyata kalian di toilet cowo pun ada kayak gitu1? maksudnya banyak orang aneh berkeliaran dan melakukan hal2 aneh kayak gituu? Seremmm bangettt!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada mamie. Tapi selama lahir sampai sekarang ya cuma mengalami 2 kejadian saja kok. Untungnya Surabaya aman sentosa hahaha ..

      Delete
  2. Wah setiap kencing di wc mall selalu ada yang ngintip gw, jujur males gw kencing di mall, kalo ngga kebelet banget.

    Apalagi sekarang setiap mall ada petugas jaga, beberapa kali gw masuk terus kencing, si petugas itu ikut masuk terus ngepel lantai, tapi matanya ngelihatin ke barang kesayangan gw, mana mall jaman sekarang kaga ada sekat, dan urinoir kebanyakan pinggirnya pendek, jadi gimana gw menutupi.

    Risih bro.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha .. Kalau kamu risih, kencing aja di bilik WC. Kan nanti ga ada yang bisa ngintip. Kecuali orang gila sampai naik2 ke atas WC, ya itu apes namanya BRO hahaha ..

      Delete