Thursday, December 18, 2014

Pobling (Product Review)

Hai hai hai Sahabat EHSNOUTA yang sangat EHS cintai, karena ga ada loe ga ramai. EHS dapat MAINAN baru nih. Dan mainan JENIS ini lagi hits di Korea dan penggemar Korea tentunya. Merk yang ada pun sudah beragam. Yang EHS pakai namanya adalah Pobling.


My love juga pakai ini juga hahaha ..
Pobling adalah sikat wajah otomatis buatan Korea dengan bulu sintetis (bukan bulu yang keriting itu lo ya) yang sangat halus dan banyak. Dengan hanya memakai 1 baterai AAA, dia dapat bergetar perlahan dan maju mundur seperti vibratxx sehingga dapat menjangkau sampai ke pori-pori wajah.

Kenapa EHS perlu sikat wajah ini? Karena EHS blogger yang terkadang harus menampilkan wajah polos EHS tanpa sehelai benang. Selain itu EHS juga belum punya pasangan (hahaha promosi juga) jadi EHS harus memperhatikan kesehatan EHS dari kepala turun ke perut, dibawah perut sampai ke ujung kaki. Selain itu, sebagai pria dewasa, karena hormon testosteron kita, akan membuat pori-pori kita semakin melebar. Jadi bisa mengakibatkan pori-pori tertutup kotoran dan minyak yang mengakibatkan banyak benjolan-benjolan (baca jerawat) yang nongol di depan publik. Itu adalah alasan-alasan EHS perlu sikat wajah ini. Sebenarnya EHS pinginnya yang merk Clinique.



Karena merk ini sudah mendunia dengan pengalaman bertahun-tahun. Tapi harganya sangat mahal buat EHS, sekitar SGD 145. SGD?? Iya bener, karena barang itu belum masuk ke Indonesia. Adanya paling dekat ya di Singapore. Karena harganya yang mahal, maka dari itu, EHS memutuskan untuk browsing, dan akhirnya ketemu dengan Pobling yang harganya IDR 70,000. Sangat ekonomis bukan.

Kegunaan sikat wajah ini:
1. Membantu membersihkan wajah sampai ke pori-pori
2. Membuang sel kulit mati
3. Karena sel kulit mati terbuang, maka wajah lebih kenyal dan keriput agak memudar
4. Karena sangat bersih, maka wajah lebih dapat menyerap segala obat-obatan yang kita berikan.
5. Mengecilkan pori-pori dan membuang komedo

Wah, banyak banget kan kegunaannya, makanya EHS sangat suka mainan baru EHS ini. EHS akan menunjukkan bagaimana caranya menggunakan Pobling ini.

Pertama bilas wajah dengan air. Lalu busakan sabun dan usapkan di wajah. Setelah itu rendam (hanya) sikatnya di air, gunakan pobling untuk membersihkan wajah. Pipi kanan, pipi kiri, hidung, mulut masing-masing sekitar 5 detik.



Untuk dahi sekitar 10 detik. Usahakan rata dan jangan terlalu lama, karena segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Dalam hal ini takutnya dapat membuat lecet kulit. Setelah itu bilas dengan air seperti biasa. Jangan lupa bersihkan pobling dengan air hangat selesai digunakan, keringkan dengan handuk, dan simpan di tempat yang kering.



Pobling juga dapat digunakan bagi yang membersihkan wajahnya memakai cleansing. Setelah meratakan cleansing diwajah, gunakan pobling (yang sudah dibasahi) ke seluruh wajah, setelah itu bersihkan muka. Yang perlu diperhatikan adalah pembersihan pobling jika menggunakan cleansing. Pobling harus direndam di air hangat dan dibilas dengan air hangat juga. Karena sisa cleansing lebih sulit dibersihkan dari pada sabun.

Disarankan untuk mengganti sikatnya saja 3 bulan sekali. Tetapi EHS belum menemukan yang menjual pobling tetapi hanya sikatnya saja.


Dan akhir kata,  EHS juga berharap agar Sahabat EHSNOUTA juga semakin merawat diri, sehingga tampil mempesona, percaya diri dan semakin berani tampil. Karena kesempurnaan hanya milik Tuhan Yang Maha Esa, dan kita hanya ngikut menikmati saja hahaha ..

4 comments:

  1. aku juga punya pobling. hahahahaha.. cuma sayangnya yg masuk ke indo ini pobling made in china ko :| yg asli korea harganya jutaan~~ hiks.. akhirnya tuh pobling cuma kepake seminggu, dan balik lagi ke sarung-tangan-pembersih-muka, lebih ngangkat kotoran di muka kalo buat aku :D

    tapi aku acungin jempol buat ko2 dan aku nominasikan sebagai salah satu cowok yg rajin merawat diri. hakhakk~~ etapi cowo bersih dan wangi tuh punya nilai plusnya sendiri lho. semoga cepet ketemu si jodoh! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wakakakak .. Terima kasih atas nominainya dan doanya. EHS tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang sudah dipeberikan kepada EHS hahaha ..

      Emang betul yang masuk Indo ini made in China. Tapi bagi EHS yang biasanya cuci muka pake TANGAN, termasuk ada peningkatan hahaha .. Dan efeknya lumayan berasa.

      Delete
  2. Hastagaaaa.....Hahaha...langsung kinclong yaa setelah pake itu ( kalo liat di foto itu maksudnya before after tohh? ). Kalo bisa mencegah keriput boleh juga nihh. Belinya dimana do?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mamie, itu maksudnya before after (perasaan ada tulisannya deh hahaha ..). EHS belinya lewat tokopedia.com cari aja pobling.

      Delete