Tuesday, March 11, 2014

EHS Kecelakaan ..

Halo Sahabat EHSNOUTA, kali ini EHS mau cerita tentang kejadian yang lumayan membuat EHS sedih, tetapi juga bersyukur. Ceritanya hari Rabu kemarin, seperti biasa EHS berangkat kerja dengan mengendarai mobil box. Beberapa hari yang lalu, kedua ban belakang EHS diganti yang baru. Tetapi EHS merasa ada yang tidak beres dengan bannya. Karena kadang bisa kanan atau kiri sendiri (sedikit).

Waktu kemarin seperti biasa, EHS melaju dengan kecepatan yang rata-rata 60-70 km/jam. Setelah beberapa saat, EHS memasuki jalanan yang ga seberapa lebar karena mulai masuk kota kecil. Banyak lubang di jalanan itu. Dan pada suatu waktu EHS menghindari lubang yang ga seberapa besar. Tetapi tiba-tiba ban EHS bisa ke kanan sendiri, yang biasanya cuma sedikit tetapi kali ini kekanannya sangat banyak sampai ke jalur sebelah. Dan ada mobil, maka EHS membanting ke kiri. Penyakitnya ternyata masih ada, dan EHS jadi ke kirinya kebablasan sehingga mobil tidak bisa dikendalikan. Akhirnya mobil EHS menabrak pohon di tepi jalan. Dan ingatan EHS berhenti sampai disini.

Beberapa detik kemudian, ingatan EHS kembali sampai EHS jatuh terlentang ke rumput-rumput di tepi jalan. EHS mencoba mencari mobilnya, dan ketemu. Mobilnya sudah terguling ke kanan. Dan ada cairan dari mobil yang mengucur. EHS takut kalau itu bensin dan bisa meledak. Makanya EHS berusaha bangun. Dunia seperti berputar. EHS pikir kalau EHS masih shock dengan kejadian ini. Jadi EHS menenangkan diri. Pada percobaan kedua, EHS akhirnya bisa berdiri dan sudah ada 2 orang yang datang dan membantu EHS berdiri dan menyebrang menuju ke rumah penduduk untuk beristirahat.

EHS masih mampu untuk menghubungi orang tua EHS. Tetapi EHS sudah sangat gemetar karena tegang dan takut. Semua masih terasa cepat, dan sulit untuk dipercaya.

Tidak lama kemudian orang tua EHS datang dan EHS dibawa ke UGD untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Setelah dirawat, EHS baru mengingat-ingat kejadian dengan jelas. EHS tetap tidak dapat mengingat bagaimana EHS keluar dari mobil. Padahal posisi pohonnya dekat dengan sopir. Kaca mobil pecah. Rasanya tidak ada jalan keluar. Tetapi EHS merasa bahwa keanehan terjadi. Karena EHS bisa keluar dan EHS tidak mempunyai luka yang serius, hanya luka ringan. Padahal bayangan EHS itu wajah EHS sudah penuh dengan luka karena kaca mobilnya pecah. Dan setelah jatuh di rumput, EHS merasa sangat tenang, bahkan EHS bisa bernyanyi di dalam hati, "Tuhan adalah gembalaku. Tak kan kekurangan aku. Dia membaringkan aku, di padang yang berumput hijau ...."

Dan setelah di foto, EHS sangat sehat. Tidak ada tulang retak atau patah dan semua berada di tempatnya. Sehingga EHS menjadi terharu dan sangat bersyukur atas penyertaan Tuhan dalam hidup EHS.

Dibawah ini adalah foto-foto mobil EHS beserta kondisi EHS pada hari pertama di rumah sakit.





EHS sangat bersyukur karena Tuhan Yesus sangat baik kepada EHS. Dan EHS berdoa agar Sahabat EHSNOUTA juga selalu dilindungi dan diluputkan dari malapetaka. God Bless You.

10 comments:

  1. koo, itu ringsek banget bagian depannyaaa, ampe bolong gitu bagian kacanyaa.. Puji Tuhan banget ya gak yang parah, aku juga bayanginnya kalo mobilnya sampe ringsek gitu, pasti pala bocor trus ada bagian badan yang patah~~

    get well soon~~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya .. God is good all the time. Thank you Thea.

      Delete
  2. Ya ampun EHS! Puji Tuhan banget inii sihh. bener-bener keajaiban!
    serem banget loh, mobil box emang agak serem sihh, cepet sembuh yaaa! GBU

    ReplyDelete
    Replies
    1. Edna thank you ya. Emang Tuhan itu baik. Padahal mobilnya kayak gitu. Tros aku juga terlempar keluar. Tapi ga ada luka serius. Cuma luka ringan saja. Thanks God.

      Delete
  3. GWS EHS!

    Thank God banget ya.. God is so good to you bro.. luar biasaa penyertaan-Nya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you Icha .. Tuhan emang baik banget hahaha ..

      Delete
  4. wow... speechless...


    well,
    semoga segera sehat kembali..
    pelajarannya: kalo mobil bermasalah cepet diperiksa dah...
    Puji Tuhan yah EHS...
    terima kasih dah berbagi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener. Kalau terasa aneh sedikit harus cepat diperiksa hehehe ..
      Thank you Dodo .. Senang juga bisa share sesuatu yang baik.

      Delete