Thursday, September 5, 2013

Australia 2013: Warner Bros Movie World, Gold Coast


Untuk lihat itinerary klik >>>>>ITINERARY<<<<<

Hari ini, kami akan mengunjungi Warner Bros Movie World yang merupakan alasan utama EHS memasukkan Gold Coast ke dalam rencana EHS di Australia kali ini. Biaya masuknya adalah AUD 90. Tetapi kalau beli di hotel tempat EHS menginap, AUD 90 dapat tiket masuk untuk 3 atraksi, yaitu Movie World, Sea World dan Wet’n’Wild sampai tanggal tertentu. Wet’n Wild adalah atraksi permainan air semacam water boom. Jadi saran EHS kalau mengunjungi Gold Coast minimal 3 hari agar dapat menikmati semua atraksinya.


Movie World merupakan theme park yang memiliki tema yang berdasarkan bintang-bintang yang berasal dari Warner Bros. Jadi kita dapat bertemu Batman, Superman, Green Lantern, Flash, Catwoman, Wonder Woman, Supergirl, Scooby Doo, Ice Age dan perserta Loony Tunes seperti Bugs Bunny, Sylvester and Tweety, Tazmanian Devil, Daffy Duck, dll. Anak-anak pasti senang bertemu dengan tokoh-tokoh idolanya disini. Sebetulnya ada juga Harry Potter, tetapi EHS cari-cari Cuma ketemu tokonya saja hahaha ..





Sayangnya EHS kurang foto-fotonya disini, soalnya sudah kepingin main saja. Antrinya juga lumayan parah. Padahal Gold Coast ga terlalu ramai, tetapi heran kok di Movie World ini ramai sekali. Untuk naik satu wahana bisa antri sekitar 30, 45 menit sampai 1 jam. Padahal ini kan Low Season, ga kepikiran bagaimana kalau High Season.



Semua wahananya hamper sama seperti theme park sejenis. Yang paling berkesan adalah Superman Escape dan Hollywood Stunt Driver. Superman Escape adalah roller coaster biasa, hanya saja kecepatannya diatas rata-rata. Selain itu yang keren adalah disaat kereta mulai maju (masih pelan), lalu terlihat tanjakan didepan. Tiba-tiba naratornya bicara “Superman is …………… Return”. Lalu kereta melesat dengan sangat cepat. Keren banget dah.

Salah satu yang keren lagi adalah Hollywood Stunt Driver, disini adalah diperagakan adegan-adegan yang terjadi disaat pembuatan film saat adu balap. Benar-benar membuat adrenalin berpacu dengan keras. Yang satu ini tidak bisa dijelaskan dengan kata-kata. Harus melihat sendiri baru terasa hahaha.

Jangan lupa ada pertunjukan-pertunjukan yang diadakan di main street. Untuk waktunya dapat dilihat di daftar yang terdapat dipeta yang dapat diambil di pintu masuk. Untuk jam 15.30 ada parade bintang-bintang Warner Bros di jalan.





< Prev                                                                                                                                             Next >

4 comments:

  1. idihhhh....keren juga theme parknya...keliatan sepiii tapi kok antri sampe lamaa? wahhh harus 3 hari cuman untuk keliling disini aja? ck ck ck ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Difoto kelihatan sepi karena emang sengaja cari yang ga ada orang, tetapi ga pernah bisa hahaha ..

      3 hari itu hari kedatangan, biasanya capek jadi bisa keliling disekitar surfers paradise (banyak mall dan toko suvenir), besoknya seharian dipakai di warner bros, besoknya lagi usahakan pulangnya sore jadi bisa main air di wet'n'wild. Ato bisa ke Seaworld. Tapi seaworld kan ada di Jakarta, jadi bisa dilewati. Setelah itu lanjut ke kota lain.

      Delete
  2. iya nih ko, foto-fotonya kurang banyak.. hahaha.. udah keasikan maen sih yaa..
    wahh jadi kepengen ke toko2 yg jual atribut harry potter gituuu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, sudah kalap pingin main ini itu jadinya lupa foto. Lagian dipermainan yang asyik biasanya antrinya lama, min 30 menit. Jadinya pingin ngejar mainannya aja.

      Setahuku dulu kita bisa mencoba kostum penyihir. Tapi waktu kesana ga ada. Mungkin karena Harry Potter sudah tamat jadi sedikit peminatnya sehingga dihapus (asumsi sendiri).

      Delete