Saturday, February 15, 2014

Tragedi Gunung Kelud di Hari Kasih Sayang

Halo Sahabat EHSNOUTA, kali ini EHS mau membahas tentang meletusnya Gunung Kelud. Pada tanggal 13 Februari 2014 jam 22.49 WIB, beberapa jam sebelum Valentine's Day, Gunung Kelud yang berlokasi dekat dengan Kediri ini memuntahkan laharnya. Dan abunya sudah menyebar ke berbagai kota bahkan sampai ke Jogjakarta. EHS yang rumahnya dekat dengan TKP tentu juga kebagian abu dong. Dan parahnya lagi, banyak bandar udara yang ditutup termasuk Surabaya, Malang, Solo, Jogjakarta, Semarang.

Rencananya EHS akan bertemu dengan teman-teman sesama bloger di Jakarta pada tanggal 15 Februari 2014. Dan EHS sudah beli tiketnya berbulan-bulan yang lalu. Berita terakhir yang EHS terima bahwa tanggal 15 nya, bandara Juanda sudah dapat dipergunakan.

Tiba pada hari H, EHS bangun jam 3 pagi, karena untuk ke bandara diperlukan waktu kurang lebih 4 jam. Setelah mandi dan persiapan lainnya, EHS mendapat sms dari pihak penerbangan EHS bahwa penerbangan hari itu dicancel terkait abu dari letusan gunung. Yah kecewa sih pasti ada, karena EHS berarti sudah 2 kali gagal bertemu dengan teman-teman. Tetapi EHS mau berpikir positif. Keamanan nomor 1. Dan EHS juga mau berterima kasih kepada Tuhan, bayangkan saja kalau misalnya EHS baru saja terbang dan Gunung Kelud meletus. Pasti abunya sangat mengganggu penerbangan. Dan keselamatan EHS juga pasti terancam. Jadi EHS sangat bersyukur dan juga menyesal untuk para korban bencana Gunung Kelud.

Dan untuk teman-teman EHS yaitu Thea, Tomkuu, cik Yance, Icha, Kak Etna, dan Dodo (ga tau siapa lagi yang hadir) EHS meminta maaf juga karena EHS gagal untuk bertemu kalian lagi. Semoga diberi kesempatan dilain waktu. Waktu kita masih panjang. Mungkin bisa traveling bareng ke luar negri juga hehehe ..

Dan sekarang jam 5 pagi, maka EHS akan melanjutkan tidur EHS yang tertunda hahaha ..

Salam damai. Cintai bumi ini. Dan cintailah ploduk-ploduk Indonesia (wes ga nyambung, moto e wes 5 watt)

I Love You. Happy Valentine's Day.

2 comments:

  1. EHS! minta di jitak yahh?? 'kak etna'??!

    yauda yang penting keselamatan nomer 1 yah, bener banget!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha .. Sorry jadi kebiasaan Kak Edna wkwkwk ..

      Thank you ya ..

      Delete