Friday, January 31, 2014

Year Of The Wood Horse

Halo Sahabat EHSNOUTA,


Hari ini merupakan perayaan tahun baru China. Dan bagi yang merayakan, EHS mengucapkan:

Happy Chinese New Year

Dan seperti yang kalian tahu, biasanya dalam perayaan ini anak kecil selalu senang. Karena mereka akan menerima hong pau / angpau yang berisi duit. EHS yang belum menikah tentu saja juga akan menerima hahaha .. Ya bisa dibilang untuk tambaah-tambahan uang saku lah (masih merasa anak sekolah wkwkwk).

Dan seperti biasanya juga, keluarga EHS akan merayakannya dengan makan-makan. Jaman dahulu sewaktu kung-kung EHS masih hidup, keluarga besar selalu masak di rumah dan kita berkumpul bersam keluarga besar dan menyantap makanan bersama-sama. Karena ada masakan tradisional yang tidak bisa kita temukan di restauran. Karena kung-kung emak dari papa dan popo tietie dari mama berasal dari tempat berbeda di China, maka tradisi makanannya pun agak berbeda. Jadi jaman dahulu kita selalu makan di rumah. Setelah kung-kung dan tietie meninggal, kita juga sedah modern dan ga mau repot lagi hahaha .. Jadi biasanya kita makan di restauran.



Oh ya, keluarga EHS sangat suka menyanyi. Walaupun suara pas-pas an, tetapi lumayan menghibur dari pada tidak ada yang menyanyi hehehe ..





Sebagai penutup, EHS akan memberikan bonus.









Ini adalah Pavilion Mall di Kuala Lumpur, Malaysia. Foto-foto tersebut diambil tepat sebelum keberangkatan EHS ke Taiwan. Jadi masih baru juga. Dan mereka sudah mengenakan atribut untuk menyambut tahun baru imlek. Sebetulnya EHS tidak berniat untuk membahas Malaysia karena sudah terlalu banyak. Tetapi karena moment-nya pas jadi boleh lah hehehe ..

Dan sebagai penutup, EHS mengucapkan terima kasih kepada kalian karena telah menjadi Sahabat yang baik bagi EHS. Tetap sehat, diberkati lebih lagi, gemar menabung dan rajin jalan-jalan. Salam olah raga. (Joko Sembung nggowo golok, gak nyambung goblok [mungkin terlihat kasar, tetapi begitulah warga Surabaya. Terlihat kasar diluar, tetapi garing dan lembut di dalam hahaha])

4 comments:

  1. happy chinese new year do...semoga kesehatan, kemakmuran dan kebahagiaan selalu menyertai...asik yahh keluarga besar ngumpul sambil nyanyi2....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amien .. Mamie juga diberi yang terbaik tahun ini hehehe ..

      Delete
  2. Happy Chnz New Year (agak telat ya ucapinnya)
    Imlek emang identik ma angpao ya... yg msh single walau sudah kerja ttp dikasih ,hahaha
    Kapan giliran Ko Edo ngasih ? hahaha ( kepo ) .

    Btw, penutupnya lucu.. emng ga nyambung sih.. masa salam olahraga ~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Xi xie ni hahaha .. Gong xi fat choi juga .. Angpao ya kalo dah merit lah wkwkwk ..

      Delete