Friday, November 15, 2013

Postcard From Thea


Hi Sahabat EHSNOUTA, hari ini EHS seneng banget karena EHS dapat balasan postcard dari Thea sang pemilik blog summer3angle. Sebetulnya sudah lama sih dapetnya, tetapi sama karyawan EHS ditumpuk begitu saja tanpa memberitahukan kepada EHS. Jadinya EHS taunya sangat terlambat hahaha .. Maapin EHS ya Thea.


Jadi sebagai permintaan maap nih, EHS juga akan mempromosikan Thea. Selain blog yang sudah sangat banyak penggemarnya, Thea ini juga mempunyai bisnis online shop. EHS belum pernah masuk sih, karena yang dijual buat cewek (ngapain juga EHS lihat baju cewek, emang EHS ini bencong apa hahaha). Dan Thea ini sangat menyukai K-Pop. Jadi jangan kuatir tentang selera baju yang dijualnya, pasti sangat K-Pop juga. Keren, elegan, dan pastinya ga ketinggalan jaman. Untuk Thea, jangan lupa komisinya ya Thea.

Twitter : @SweetPeaHQS
Facebook : High-Quality Shop
Instagram : sweetpea_hqs


Dan pasti Sahabat EHS bertanya-tanya, kok bisa kenal ya dengan Thea. Ya jelas dong, secara kita sama-sama blogger, gimana kenalnya sudah lupa. Tetapi rasanya sudah kayak teman dekat biarpun kita belum pernah ketemu satu sama lain. Ada sih rencana kopar bersama teman-teman blogger seperti Tomkuu, cik Yance (MameiFunky), Thea, dan Dodo. Ya semoga EHS bisa mengikuti acara kopdar bersama teman-teman.

Jadi jangan lupa mengunjungi Blog si Thea ini dan mampir ke Online Shopnya. Supaya EHS juga dapet komisi hahahaha ...

10 comments:

  1. Ayo desember kita kopdar EHS!!! Btw tomkuu tuh double u ... Hahaha #komplen

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maap ya pak TK. Sudah dibenerin tuh hahaha .. BTW jarang muncul tapi kalau #komplen paling cepat hahaha ..

      Delete
    2. ihh ikutan donkk kalo kopdar!! xiixixxii

      Delete
    3. Bilang aja ke Tomkuu. Mereka jadi kopdar, tetapi EHS ga jadi ikut. Biaya pesawatnya membengkak dengan sangat cepat hahaha .. Mungkin lain kali EHS bakal berkunjung ke Jakarta.

      Delete
  2. huaaaa.. makasii lohh.. heheeh.. gapapa telat, yang penting kan udah sampe dengan selamat tuh postcard..

    btw ko, itu pic nama online shop aku diapus aja, udah ganti namaa.. jadi @sweetpea_hqs. bole kalo berkenan digantikan..iihhiihi..

    tuh bener kata tekaa, ayukk kita ketemu rameann..biar seruu^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah diganti (permintaan banyak komisi harus lebih banyak hahaha).

      Boleh sih kopdar an. Tapi rencana harus matang dulu baru bisa dipertimbangkan. Karena EHS kan harus beli tiket pesawat juga. Nanti kalo ternyata tanggalnya berubah kan berabe hahaha ..

      Delete
  3. Ga apa2 do liat2 baju cewe di toko nya thea.... kan bisa buat ngasih ke cewe... ke orang tua juga boleh.... hehehe....
    wkwkwk.... lucu ngeliat dua komen pertama... dua2nya komplen nama... ck ck ck....

    Desember mo kopdar nih? boleh... boleh.. boleh... asik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, EHS di #komplen mulu hahaha ..

      Ayo, EHS juga pingin kopdar dan jalan2 ke Jakarta juga hahaha ..

      Delete
  4. Akunyaa juga ikutan dongg kopdarnyaaa XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo .. ayo .. Tapi lebih baik kamu hubungi si Thea aja, karena dia seksi sangat super sibuknya hahaha .. Aku aja belum tau kapan, jadi ya belum lihat tiket pesawat juga hahaha ..

      Delete